Laman

Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 Januari 2015

[Motivation] a second that could change your whole life

Hi Readers! How are you today? I always hope my readers are all fine. *hug*
by the way, HAPPY NEW YEAR GUYS! I WISH YOU ALL THE BEST THING FOR THIS NEW YEAR. XOXO . This time, I won't write about beauty products, food, or event reviews. So, What's that? just continue reading this then :)
Halo Readers! apa kabar kalian? Saya selalu berharap pembaca blog saya selalu dalam keadaan sehat *peluk* SELAMAT TAHUN BARU SEMUA! SAYA BERHARAP HAL HAL TERBAIK AKAN TERJADI DALAM TAHUN BARU INI XOXO. Dalam post ini, saya tidak akan membahas tentang produk kecantikan, makanan ataupun acara acara tertentu. Jadi apa? teruskan saja membaca tulisan saya heheh

Do you think you can define how long you'll live? or your parents will? No one knows, don't you?
Every day, every time, every hour, or even every second could be your last time breathing, or could be your parents, lovers, sisters and brothers' last time breathing. People can be sick in all of sudden because of something we do not even know. No one could predict about that!
Apakah kalian bisa menjelaskan berapa lama kalian akan hidup? atau orang tua mu akan hidup? Tidak ada yang tahu bukan? Setiap hari, setiap waktu, setiap jam atau bahkan setiap detik bisa jadi saat terakhir kita menghela nafas, atau mungkin saat terakhir bagi orang tua kita, orang yang kita cintai, dan saudara saudara kita. Manusia bisa tiba tiba menjadi sakit karena sesuatu yang kita tidak pernah tahu sebelumnya. Tidak ada yang bisa memprediksi hal hal seperti ini!

I have experienced this more than once. years ago, I was left in all of sudden by someone I admire all the time, by some one who is like my own father, teacher, and best friend. It only took hours to bring him to heaven and bring me down to hell. This time, someone in my family suddenly fainted. Furthermore, she was predicted having some dangerous illness and need to be operated as soon as possible.
Saya sudah mengalami hal hal seperti lebih dari sekali dalam hidup saya. Saya tiba-tiba ditinggal pergi oleh seseorang yang saya kagumi setiap saat. Seseorang yang saya anggap seperti ayah, guru dan teman terbaik saya. Dan hanya butuh beberapa jam untuk membawanya ke surga dan membawa saya ke neraka. Saat ini, seseorang dalam keluarga saya tiba tiba tidak sadarkan diri dan dia di diagnosa memiliki penyakit yang cukup berbaha dan membutuhkan tindakan medis lebih lanjut secepatnya. 

From those experiences, I know that we have nothing to do dealing with this destiny! we only need to prepare our self and express how much gratitude we have to be born in this world, around our family and our best friends.
Dari semua pengalaman tersebut, Saya akhirnya menyadari bahwa kita tidak bisa bernegosiasi dengan hal hal semacam ini! Kita hanya harus mempersiapkan diri kita dan mengucapkan betapa bersyukurnya kita dapat terlahir di dunian ini, di sekeliling keluarga dan teman-teman terbaik. 

I suggest you, who still have your parents, to say how grateful you are having them in your life. I know that we all feel very blessed by having parents in our side, but If you do not say those word to them, They won't know about your feeling. So, do not ever hesitate to express your gratitude, your love and your respect to your parents. What you have to do is hug them and tell them how much you love them. Nevertheless, there will be one day in your life that you regret you didn't say that words when your parents are alive.
Jadi, saya menyarankan anda yang masih memiliki orang tua, untuk mengucapkan berapa beruntungnya anda memiliki orang tua seperti mereka. Saya tahu bahwa setiap orang pasti berterima kasih pada orang tua mereka, karena  kita bisa terlahir di dunia ini. Tapi kalau kita tidak pernah memberi tahu orang tua kita tentang seberapa besar rasa syukur kita memiliki orang tua yang begitu sayang pada kita, bagaimana mereka bisa tahu perasaan kita yang sesungguhnya? Jadi, jangan pernah ragu untuk memberi tahu orang orang yang kalian saya sayangi betapa kalian bersyukur dan mencintai mereka. Apa yang kalian harus lakukan hanyalah memeluk mereka dan beri tahu mereka bahwa kalian mencintai mereka dan berterima kasih atas semuanya. Atau sebaliknya, akan tiba suatu hari dimana kita menyesal tidak sempat melakukannya saat mereka masih hidup dan ada disekitar kita. 

So, readers, have you said to your parents that you love them? that you are really blessed to be born in your family? If you haven't said that words, I suggest you to do it now!
Jadi readers, sudahkah kalian memberitahu orang tua kalian bahwa kalian sangat menyayangi mereka? bahwa kalian sangat merasa bersyukur terlahir dalam keluarga kalian? Jika belum, Saya sarankan anda untuk melakukannya sekarang. 

Do you have someone you love very much? Well, I have. He is my best friend, my human diary, my love. I believe that my readers also have that one, don't you? After all this time, I realized that one of us will leaving each other one day, even I do not know the exact time of that. And that's also what happen to all couples. even if they have married, death will separate them, won't it?
Before it's too late, hug your love one, and tell them that you are really happy to be with him/her.
Apakah kalian memiliki seseorang yang kalian sangat cinta? Emm, saya punya. Dia adalah teman baik saya, buku harian saya dan seseorang yang sangat saya cintai. Saya percaya bahwa readers juga memiliki seseorang seperti itu, iya kan? Setelah melewati semua ini, saya sadar bahwa satu dari kami akan saling meninggalkan suatu saat, walaupun saya tidak pernah tahu kapan waktu itu akan datang dan memisahkan kami. Dan itu yang akan terjadi pada semua pasangan, sekalipun pasangan yang sudah menikah. Kematian akan memisahkan, iya kan? Jadi, sebelum semua terlambat, peluk pasangan kalian dan beri tahu mereka bahwa kalian sangat bahagia bisa bersama dengan mereka. 

This is the only thing we could do best while we are still alive. Be grateful and be kind.
There are must be some reasons in every event in our life, maybe we just do not know yet what the reasons are. But trust me, it will be for our own good.
Ini adalah hal hal yang bisa kita lakukan sebaik baiknya selama kita masih hidup. Bersyukurlah dan berbaik hati lah. PAsti ada beberapa alasan di balik setiap kejadian dalam kehidupan kita, mungkin kita hanya belum mengetahui alasan tersebut. Tapi percayalah, itu semua terjadi untuk kebaikan kita. 

Readers, wherever you are, whatever job you are doing now, you better be ready! remember that even a second in our 24 hours a day can change your whole life.
Be grateful in every second of your life and feel blessed of what you have gotten.
*hug*
Readers, dimanapun kalian berada, apapun pekerjaan yang kalian lakukan, kalian sebaiknya mempersiapkan diri kalian. Ingatlah, bahwa bahkan satu detik saja dari 24 jam dalam sehari bisa merubah semua hal dalam hidup kita. 
Bersyukurlah daam setiap detik hidup kita and bersyukurlah akan semua yang telah kita miliki. 
*peluk*

my parents, sisters and brother in-law and my love

This Article was written based on the writer's thought and experiences.

8 komentar:

  1. Keren artikelnya gan (y). Kunjungi balik yah gan: http://miftatnn.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Beautifully written. ((HUGS))

    BalasHapus
  3. nice! you should always have a motivation

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Motivasi nya bagus nih Niat bikin nya
    jangan lupa mampir dioeloz.blogspot.com

    BalasHapus
  6. muhammad faiz : Makasiih gan. iyaa mmg blogwalking mmbntu para blogger buat brkmbang.
    sudah saya followback gan, thanks beforr.

    BalasHapus